.

Cartoon Toad Jumping Up and Down

Minggu, 28 Juni 2015

Apa ini ???



Kau sebut apa ?
Kau menyebutnya ini adalah suatu tempat persinggahan, ya persinggahan. Begitu bukan yang kau lakukan? Kau hanya melakukan persinggahan sejenak, disaat kau lelah lalu kau mencari tempat persinggahan yang membuatmu nyaman, setelah kau sudah merasa tak nyaman, kau pergi begitu saja meninggalkan tempat itu. Kenapa kau seperti itu? Bukankah ketidak nyamanan ini kau yang perbuat? Kenapa? Tak sadar kau? Kau tak pernah berfikir apakah tempat itu sedih kau tinggalkan begitu saja?
Kau datang dengan sedikit pemanis buatan, lalu setelah itu kau pergi seolah olah tak ada apa-apa, memang aku belum mengenalmu sepenuhnya, yang ku tahu, aku merasa nyaman saat berbicara denganmu walau itu hanya melalui telfon. Konyol memang.
Mengenalmu sebentar saja aku sudah tau sifat sebenarmu itu seperti apa, wajar kau berbuat seperti itu karna memang kau sangat keras kepala. Kau hanya memikirkan egomu tanpa perduli dengan orang-orang yang ada disekitarmu.
Kau adalah pesandiwara yang hebat, aku salut denganmu. Dengan melontarkan pemanis buatan yg keluar dari kata-katamu saja aku sudah tau sifatmu seperti itu kepada orang lain, ya bukan hanya aku tapi juga orang lain yang kau buat kecewa.
Lalu kau sebut ini apa? Kalau aku menyebutmu seorang tamu yang tak di undang lalu tiba-tiba datang dan meminta mohon untuk diperkenankan masuk, setelah dipersilahkan untuk masuk lalu kau tak jadi masuk, kau tau? Kau membuat seorang pemilik rumah bertanya-tanya? Apa sebenarnya maksud dan tujuanmu datang kesini? Kalau saja dari awal aku tau maksudmu, didepan pintu pun kau sudah ku usir jauh-jauh untuk pergi.
Dan sekarang waktunya lambaikan tangan dan kuberi bendera kuning untuk kau !!!












Tidak ada komentar:

Posting Komentar