.

Cartoon Toad Jumping Up and Down

Rabu, 10 Juni 2015

Persiapan UAS

Hy teman, kali ini saya mau cerita-cerita nih tentang pengalaman UAS, boleh kan ya.......boleh dong......hehe,

Langsung aja kali ya saya cerita, udah ga sabar nih, jadi gini nih ceritanya tepat hari senin kemarin tanggal 8 juni 2015 kampus saya sudah mulai UAS, tapi saya sedih karena dihari pertama saya ga bisa mengikuti ujian pertama, iya beneran deh sedihnya, sampai tumpeh-tumpeh air mata. ya walaupun ada ujian susulan tapi rasanya jadi beban dihati, gimana gitu ya teman-teman udah pada UAS saya mah gimana atuh belum UAS.

Eeetttsss......... jangan berburuk sangka dulu ya tentang saya, bukan masalah saya nakal atau telat jadi ga bisa ikut UAS, tapi karna ini nih saya di Tugaskan oleh kampus untuk mengikuti pelatihan menjadi Pewawancara survei indikator RPJMN 2015 jadi saya menjadi salah satu perwakilan BKKBN Provinsi Banten. Tapi saya ga bisa nyalahin gara-gara itu ko, karna disitu juga saya dapat banyak pengalaman.

Yah selama 2 hari saya mengikuti pelatihan, akhirnya dihari ke 3 ini saya bisa mengikuti UAS juga nih, hehe,......... baru hari ini saya bisa cerita tentang pengalaman UAS saya. Hari ini judul ujiannya tuh tentang kegawatdaruratan sama neonatus, persiapannya cukup perjuangan banget ko, belajar materi itu dari sore sampai jam 2 malam terus saya lanjut lagi jam 5 pagi, lama juga ya teman,. Tapi ya mau gimana lagi itu mata kuliah SKS nya gede banget bro, selain itu juga materinya rada-rada susah gitu jadi butuh perjuangan buat belajarnya, maklum otak pas-pasan jadi ya bacanya di ulang-ulang baru bisa ngerti, alhamdulilah kalo ngerti ya, kadang ada juga yang dibaca berkali kali tapi ga mudeng-mudeng. Hehehe......di maklum aja udah yah, namanya juga usaha, masih dalam proses belajar, kalo udah pinter kan ga bakal sekolah lagi.

Awal di kasih soal ujiannya ini mulut udah komat kamit, berharap semua materi yang di pelajarin ada semua terus di kasih kelancaran ngisi jawabannya, tapi tapi tapiiiiii...... suka ada soal yang bikin ngecoh jadi ini kepala sampe pusing ngerjainnya kadang ada juga yang lupa,...nah ini nih yang bikin kesel, padahal saya sebenernya tau jawabannya tapi malah lupa jawabannya apa, rasanya tuh kesel sekesel keselnya orang kesel. jadi itu soal di pantengin aja terus nunggu ada cahaya dari jawaban yang bener hahaha........ Ngerjainnya sih ya gimana ya yakin ga yakin, tapi insya allah saya yakin sama jawaban yang saya pilih. Itu udah selesai tuh sama soal ujian mata kuliah yang pertama kegawatdaruratan, nah sekarang neonatus nih sama aja soalnya juga kadang ada yang bikin ngecoh, tapi alhamdulilah kalo yang ini agak lebih lancar, hehe..... Semoga aja ya hasilnya memuaskan, aaaammiiinnnn.....................

Nah itu udah tuh yah hari ke 3 UAS tapi buat saya itu jadi hari pertama UAS, besok itu di lanjut sama mata kuliah Metlit dan juga masih ada tambahan soal buat mata kuliah kegawatdaruratan, ditambah lagi nih ujian susulannya, harus siap-siap kopi nih hehehe......lebay emang, kadang mata suka ga bersahabat sama hati, hehe

Hemmmppp,......buat ujian besok, gimana ya,...yaaaa.....sama aja sih kaya hari kemarin, usaha dengan belajar di tambah dengan doa, saya harap saya dapat mengerjakan soal-soal UAS dengan lancar dan hasilnya memuaskan, aamiinn..........

Tidak ada komentar:

Posting Komentar