.

Cartoon Toad Jumping Up and Down

Minggu, 28 Juni 2015

Lagi – lagi masalah cowok !!!!



Aku tahu....

Ada yang lagi ngedeketin nih eehehehe, senyum-senyum sendiri, ahhh tapi saya kurang percaya lagi sama cowok semenjak selalu dijadiin cadangan sama cowok -_- sedih yah...... udah ada timbul perasaan eh tau-tau tuh orang update baru pacaran.......”gubrakkk”
Tapi engga apa-apa lah yah, wanita baik-baik pasti akan mendapatkan pria yang baik-baik juga, “membanggakan diri”, engga deh Cuma “membahagiakan diri aja”
Gini nih saya mau cerita tentang seseorang, sebut saja DIA “MAWAR” nama disamarkan. Bhahaha.....
Saya baru kenal tuh si mawar 7 hari, hari pertama sih lancar-lancar aja bertemannya, setelah hari kedua dia mulai ngebetein, apa-apanya lebay, bikin geli aja, hari ketiga saya masih bisa nahan emosi kalo dia udah mulai rada-rada ga nyambung ataupun ga jelas, hari keempat saya mulai rada-rada keki gitu deh, dan sering bikin dia jengkel hehe, emangnya dia aja yang bisa ngebetein, iya gitu semakin dia nyolot ataupun lebay saya nyolotin balik tapi tolong digaris bawahi saya engga lebay. Hari kelima sifat aslinya mulai keluar tuh, duh mulai deg-degan saya nih sama dia hehe, gimana engga deg-degan itu orang mulai lebay ngatur-ngatur hidup saya. Jelas-jelas saya engga bisa terima nih, saya tuh engga bisa diginiin. Harus cepat-cepat bertindak biar tuh orang engga berurusan lagi sama hidup saya, ya pastinya saya mulai menjadi cewek yang suka marah-marahin dia balik, sampe itu orang marah dan alhasil saya senang........hehehehe, tapi eh tapi tapi itu orang minta maaf ya karna saya baik hati rajin menabung dan tidak sombong saya maafin lah tuh orang yah. Hari keenam suasana mulai membaik tapi rada-rada lebih serem, makin hari dia makin nyebelin aja, hari ketujuh saya mulai bertindak lagi dan alhasil dia pun marah sama saya. Ya alhamdulilah ya, dan sampai sekarang itu cowok engga muncul-muncul lagi, duhhh rasanya tuh kenal sama tuh orang kaya mimpi buruk deh.
Kesimpulannya hati-hati sama cowok kaya gitu, ciri-cirinya itu banyak temen ceweknya, dan pastinya juga cepet suka sama cewek dan juga cepet benci sama cewek.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar